Berita

Pengangkatan 57 Tenaga Kontrak untuk meningkatkan pelayanan kependidikan tahun 2017

Polinela- Senin, (23/01/2017). Direktur Politeknik Negeri Lampung mengangkat tenaga kontrak kependidikan untuk menunjang kinerja pelayanan kependidikan, melalui SK No.066/PL.15/KP/2017, Ir. Joko S.S Hartono, M.T.A.  Secara resmi dilakukan penyerahan SK kepada tenaga kontrak bertempat di Gedung S Politeknik Negeri Lampung.

Dalam sambutannya, Direktur mengatakan bahwa tenaga kontrak/honor dipandang perlu diangkat karena merupakan kebutuhan Institusi bukan kemauan Pak Joko. Terkait itu beliau menegaskan agar mampu meningkatkan kinerja polinela karena semakin ke depan tantangan semakin berat. 

Begitu juga Wakil Diektur I, Manakala kita bekerja sendiri tanpa mau berkerjasama maka pekrjaan akan terasa berat, Ir. Yatim R, Widodo, M.Sc. berharap semua mampu bersinergi dengan rekan-rekan kerja yang lain.

Disiplin harus ditingkatkan dan diimplementasikan di polinela, karena polinela yg kita kenal adalah polinela yg disiplin, dan tidak ada jaminan bahwa tenaga kontrak pasti akan diangkat sebagai PNS ingat Ir. Nurman Abdul Hakim, M.Si. selaku Wakil Direktur II.

Ir. Bambang Utoyo, M.P. menekankan bagi tenaga kontrak Dosen diharapkan mampu mengasah ilmunya untuk mndidik mahasiswa polinela dalam membimbing matakuliah sesuai latar belakang ke-Ilmuannya.

Kali ini Polinela mengangkat Tenaga Kontrak Kependidikan sebanyak 57 orang (Dosen, PLP, Administrasi) yg berlaku selama 1 Tahun, dan akan diperpanjang kembali apabila dipandang perlu.